Mudah dan Gampang Untuk Di Pahami

Sunday, June 14, 2015

Cara Membuat Akun Bitcoin.Co.id

                  
Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook, Cukup klik Tombol LIKEnya

BitCoin.Co.Id merupakan situs tempat jual beli bitcoin terpercaya di indonesia. Anda bisa memakai akun di BitCoin.Co.Id untuk menerima mau pun mentransfer dana bitcoin. Karena setelah anda memiliki akun di Bitcoin.Co.Id anda akan mendapatkan Rekening Bitcoin pribadi.

Cara Membuat Akun Bitcoin.Co.id

Ok sob, ga perlu panjang lebar tulisanya, kita kembali pada pokok pembahasanya yaitu Cara membuat rekening BitCoin melalui situs BitCoin.Co.Id. Langkah pertama yang mesti anda lakukan adalah mendaftar sebagai member dulu. Berikut caranya:
  • Sekarang silahkan untuk mengunjungi Web Bitcoin.co.id. Pertama kali muncul akan terbuka halaman pembuka, anda klik Daftar Akun.
  • Isi form pendaftaran dengan lengkap dan benar, lalu klik tombol biru.
  • Cek email anda lalu klik Link Konfirmasi dari web bitcoin.co.id

Mudah bukan. Saya yakin anda pasti bisa.

Terus Rekening Bitcoinya letaknya dimana?

Untuk jelasnya, Silahkan liat di gambar berikut.
  • Klik menu Finansial, lalu klik tulisan Bitcoin, akan terlihat tulisan Deposit Bitcoin, anda klik saja pada bagian itu.
  • Setelah itu terbuka halaman baru yang akan memperlihatkan alamat Bitcoin anda (lihat yg di kotak merah). Alamat bitcoin tersebut bisa anda gunakan untuk mengisi Akun Bitcoin di MMM Global. Copy pastekan alamat Bitcoin tersebut ke akun MMM anda.

Mudah-mudahan bermanfaat.

Previous
Next Post »

Tinggalkan Jejak Anda Sobat !